BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Sama saja mahalnya

Sama saja mahalnya. Info sangat penting tentang Sama saja mahalnya. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Sama saja mahalnya

PPS, saksi, Linmas, petugas dari kepolisian yang berada di ruang itu makan sambil sesekali ngobrol dan bercanda. Untuk tidak ada yang keselek. Hehe…Selesai makan siang, sudah ada tugas yang menunggu. Tumpukan surat suara yang sudah dicoblos yang ada dalam kotak suara siap untuk dihitung. Dari 411 orang pemilih yang jumlahnya tercantum pada daftar, hanya 284 orang yang memberikan suaranya. Hampir 50% yang tidak hadir. Sayang sekali. Pantas rasanya saya jadi tidak sesibuk seperti pada pemilu-pemilu yang lalu. Pekerjaan penghitungan suara pun dapat diselesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Dan hasilnya tidak perlu saya umumkan disini. Kita tunggu saja bersama siapa yang berhak menduduki jabatan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur yang baru. Semoga pasangan pemimpin yang terpilih nanti bisa mengemban amanat rakyat Kalimantan Timur dengan baik. Bukannya malah memanfaatkan jabatannya yang baru untuk kepentingan diri sendiri. Keputusan pemerintah untuk mengurangi subsidi BBM solar maupun bensin yang mengikuti harga minyak dunia, telah melambungkan harga minyak tersebut di dalam negeri. Dampaknya membuat meningkatnya biaya produksi dan harga jual yang semakin mahal serta makin menurunkan daya beli masyarakat. Banyak orang yang merasakan makin besarnya biaya hidup yang harus dikeluarkan karena kebijaksanaan ini. Di beberapa tempat bahkan terjadi banyak kerusuhan yang dimulai dari demontrasi untuk memprotes kebijaksanaan yang sangat tidak populer ini. Tapi disamping menimbulkan keresahan bagi masyarakat, kenaikkan harga BBM juga mempunyai dampak positif. Misalnya dalam mendorong upaya lain untuk mencari sumber energi alternatif yang bisa diperbaharui sebagai pengganti solar dan bensin. Bahan bakar fosil ini telah terbukti mempunyai dampak buruk bagi kehidupan. Bensin yang selama ini menggunakan Tetra Etil Lead (TEL) yang berfungsi untuk menaikkan angka oktan dan bahan antiknock, sisa dari pembakaran kendaraan akan terbuang ke udara bebas dalam bentuk emisi gas yang mengandung molekul Pb, sehingga masker pelindung pernafasan pun tidak banyak berguna untuk memproteksi saluran pernafasan dari polusi logam ini. Organisasi pangan dunia (WHO) mengingatkan bahwa makanan yang dijual di pinggir jalan mengandung timbal sampai diatas ambang batas karena asap kenalpot kendaraan bermotor. Mengingat berbahayanya logam ini maka TEL diganti dengan MTBE (methyl-tertiarybutyl-ether) dan TBA (tertiary-butilalkohol). Ternyata belakangan ini diketahui MTBE merupakan zat yang tidak mengalami perombakan (non degradable) dan bersifat sangat hidrofil (suka air). Dengan demikian akan dapat mencemari sumber air yang digunakan masyarakat. Disamping itu juga dicurigai bersifat karsinogenik (zat pemicu kanker). Sehingga negara bagian California (AS) dan beberapa negara lainnya melarang pemakaian bahan ini dan mengganti dengan penggunaan bioethanol.


Powered By : Blogger